Welcome To My Blog

Pages

Minggu, 20 Maret 2011

10 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Kita

Teh adalah minuman yang sudah dikenal di berbagai masyarakat, teh sudah menjadi gaya hidup bagi beberapa orang. Sejak dahulu kala teh miliki banyak khasiat untuk kesehatan khususnya teh hijau.

Ada 10 keuntungan dengan mengkonsumsi teh hijau setiap harinya. Berikut 10 manfaat teh hijau untuk kesehatan kita adalah :

1. Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
2. Membantu menurunkan berat badan
3. Melindungi lever
4. Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
5. Menurunkan kadar kolesterol
6. Memperlambat penuaan
7. Baik dikonsumsi untuk penderita diabetes
8. Membantu tubuh dalam melawan virus (seperti virus influenza)
9. Menghilangkan kelelahan dan keletihan
10. Memperbaiki fungsi kognitif

Minum teh khususnya teh hijau merupakan anti oksidan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, mungkin bagi beberapa ada yang mengatakan bahwa teh hijau mempunyai rasa yang tidak enak, ada juga yang mengatakan bahwa teh hijau pahit ketika diminum.

Tapi ada baiknya mulai dari sekarang jangan Anda bayangkan rasanya tapi bayangkan lah 10 manfaat teh hijau untuk kesehatan kita, yang bisa didapat dengan mengonsumsi teh hijau. Teh hijau akan lebih nikmat bila Anda menikmatinya bersama keluarga atau bersama teman Anda.

Teh hijau juga sangat baik dikonsumsi ketika Anda makan siang dengan porsi yang agak berat. Nah, untuk menanggulanginya minumlah teh hijau selain sehat dan menurunkan kolesterol serta melawan patikel-partikel jahat yang masuk ketubuh, teh hijau juga bisa meluruhkan lemak.

0 comments:

Posting Komentar

Thank You For See My Blog